Friday 16 April 2010

Membackup Driver Windows Dengan Double Driver



Apakah anda sering kesulitan dalam pencarian driver setelah anda melakukan install ulang pada komputer anda? mengapa tidak melakukan backup driver dahulu sebelum melakukan reinstall windows.
Dengan melakukan backup driver, kita akan di beri kemudahan saat reinstall sistem windows tanpa harus kesulitan untuk mencari driver dari komputer kita.

Ada beberapa software baik yang gratis maupun berbayar yang dapat anda gunakan untuk melakukan backup driver untuk kemudian dapat anda gunakan untuk merestore driver kita. Salah satu freeware driver backup yang dapat anda gunakan untuk task ini adalah Drivermax dan Double Driver (DD) | 2.03 MB

Sebenarnya kedua tools ini memiliki fungsi utama yang sama, yaitu membackup dan merestore driver windows. Hal yang membedakannya adalah, jika di Drivermax, kita harus free register di site drivermax untuk mendapatkan license key gratis yang dapat anda gunakan sedangkan di Double Driver (DD) kita tidak perlu melakukan registrasi, alias langsung pakai.

Software ini tampil dengan antarmuka yang sederhana, sehingga user pun seharusnya tidak kesulitan dalam menggunakannya. Berikut fitur-fitur Double Driver :


  • Melihat driver yang di install di komputer

  • Backup driver-driver yang terinstall

  • Restore driver

  • Menyimpan dan mencetak informasi detail driver yang ada




Untuk pembahasan Drivermax, tunggu postingan berikutnya. biggrin



.


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment